Selasa, 07 November 2017

Perehaban Pagar dan Pengecatan Kantor Koramil

Karanganyar - Komandan Koramil (Danramil) 01/Karanganyar Kapten Wardiyo dengan salah satu programnya yaitu melakukan perbaikan pangkalan secara bertahap sesuai dengan keinginan dari satuan atas, agar dapat membina/memelihara pangkalan, maka dilaksanakan perehaban pagar dan pengecatan Kantor Koramil 01/Karanganyar. Senin (06/11/17)

Perehaban pagar dan pengecatan kantor Koramil ini dikerjakan oleh anggota sendiri dan dibantu tukang teralis pagar, ada pun pekerjaan selanjutnya dengan cara bertahap sampai perehaban keseluruhan kantor Koramil selesai.

Tujuan dari perehaban Kantor Koramil adalah upaya memberikan contoh yang baik bagi masyakat, untuk menjaga kehormatan seorang tuan rumah yang akan melayani tamunya dengan sebaik-baiknya. Hal ini karena Koramil merupakan satuan teritorial terdepan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, dimana banyak masyarakat akan datang ke Koramil dan Koramil harus tampak indah dan nyaman apabila dikunjungi. Langkah saat ini ialah Koramil membenahi diri mulai dari bagian luar pangkalan terlebih dahulu.

Koramil 01/Karanganyar walaupun bangunannya sudah tua, tapi dengan dilakukannya perehaban ini akan terlihat lebih bagus dan rapi. Semoga dengan perehaban Kantor Koramil dapat memberikan kenyamanan dan semangat bagi anggota dalam melaksanakan tugas begitu juga untuk masyarakat yang bertamu akan menjadi lebih nyaman dan berkesan.

"Dengan ikhlas anggota bekerja tanpa disuruh karena mereka sadar bahwa jangan kau tanyakan apa yang Negara telah berikan kepadamu namun tanyakanlah apa yang telah Kamu berikan kepada Negaramu. Demikian yang menjadi tekad Anggota Koramil 01/Karanganyar untuk selalu berbuat yang terbaik demi Institusi, bangsa dan Negara,"tegas Batuud Pelda Suparno.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...