Senin, 20 November 2017

Bersedekah adalah Tabungan di Akhirat

Karanganyar - Sertu Laode Babinsa desa Blorong Kecamatan Jumantono anggota Koramil 13/Jumantono Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan pengamanan pembagian sembako dari salah satu warga yang mampu kepada warga yang kurang mampu dan sudah jompo. Kamis (16/11/17)

Ibu Padmi adalah salah satu warga dusun Gemantar desa Blorong Kecamatan Jumantono yang dikenal oleh masyrakat dermawan. Setiap kesempatan beliau memberikan sedekah, kepada warga yang kurang mampu dan sudah jompo.

Padmi menegaskan "bersedekah adalah tabungan di akhirat, tidak ada ruginya. Sedikitpun kita bagikan sebagian harta kita kepada rekan kita yang masih kekurangan, Allah SWT Maha Adil akan dikembalikan 10x lipat dari yang kita keluarkan,”Amin"pungkas Padmi.

Sebagai Babinsa Sertu Laode berkewajiban mengamankan jalanya pembagian sembako tersebut, jangan sampai jatuh ketangan yang salah. Sehingga tepat pada sasaran, karena kecilnya bantuan sangatlah besar manfaatnya bagi warga yang sangat membutuhkanya,”ujar Laode.

(13-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...