Minggu, 12 November 2017

Babinsa Bejen Koramil 01 Karanganyar ikuti Gowes Satu Abad Kabupaten Karanganyar

Karanganyar - Serma Sukasto Babinsa Kelurahan Bejen  anggota Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar ikut berpartisipasi dalam Gowes Sepeda Santai dalam rangka HUT ke 100 tahun Kabupaten Karanganyar. Minggu (12/11/17)

Bertempat di alun - alun Kabupaten Karanganyar telah dilaksanakan lomba senam prolanis dilanjutkan Gowes dengan tema "selain sehat dan membahagiakan bersepeda itu mempererat persaudaraan" dalam rangka HUT ke 100 tahun (1 abad) Kabupaten Karanganyar yang di start kan oleh Bupati Karanganyar Drs H.  Juliatmono MM.

Adapun Route dalam gowes Star dari Alun-alun Karanganyar - Jl.  Lawu ke barat - perempatan papahan ke selatan - perempatan ocak acik ke kiri - perempatan Lalung - perempatan Tegal gede - Pos Bejen - Pokoh - Bonjot - finish Alun-alun Kabupaten Karanganyar.

Tampak hadir dalam kegiatan Gowes Sepeda Santai Drs.H Juliatmono MM (Bupati Karanganyar beserta istri), H. Rohadi Widodo SP (Wakil Bupati Karanganyar beserta istri), Kompol. Dyah Nuryaning Hapsari. SH (Waka Polres Karanganyar), Mayor Inf Mantang (Kasdim 0727/Karanganyar), Dr.  Raden isnanta  dari deputi menteri pemuda dan olah raga dan segenap warga Kabupaten Karanganyar.

Bupati mengatakan, selaku pemerintah Kabupaten Karanganyar kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Gowes dan siswa siswi yang telah ikut andil bagian dalam kegiatan Gowes 1 abad Kabupaten Karanganyar.

"Kepada menteri olahraga atau yang telah mewakili hadir dalam kegiatan gowes ini, kami apresiasikan karena dengan berolahraga akan menjadi badan yang kuat dan sehat serta menciptakan generasi muda yang berprestasi khususnya dari wilayah Kabupaten Karanganyar," imbuh Bupati.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...