Jumat, 24 November 2017

Babinsa Bhabinkamtibmas menghadiri pembukaan “Turnamen Bola Volly Piala Ketua DPRD Karanganyar”

Karanganyar - Babinsa desa Sroyo Serka Suparno dan Bhabinkamtibmas Aiptu Sugiyartanto menghadiri pembukaan “Turnamen Bola Volly Piala Ketua DPRD Karanganyar” di Dusun Pulosari Desa Sroyo. Rabu (22/11/17)

Dalam acara tersebut, dihadiri ketua DPRD Karanganyar H. Sumanto S.H, Koramil, Kepala Desa dan tamu undangan. Dalam sambutanya Kepala Desa Sroyo H. Yulianto S.T mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja siang malam. Sehingga dapat menyelenggarakan dan menyiapkan fasilitas yang begitu baik, dan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya turnamen ini. Turnamen ini di ikuti dr. Surakarta, Boyolali, Wonogiri, Karanganyar dan tim lokal dengan merebutkan hadiah sebesar 30 juta,"jelasnya.

Sedangkan sambutan dari H. Sumanto SH sangat bangga atas apresiasinya anak-anak muda Desa Sroyo yang mengadakan kegiatan positif, semoga dengan adanya turnamen ini dapat melahirkan bibit pemain volly yang handal,"himbaunya.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...