Rabu, 22 November 2017

Kapten Wuryanto Menghadiri acara Jalan Sehat Dalam Rangka Memperingati HUT PGRI ke 72 Kecamatan Karangpanda

Karanganyar - Danramil 06/Karangpandan Kodim 0727/Karanganyar Kapten Wuryanto menghadiri acara Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 72 Kecamatan Karangpandan, yang diikuti kurang lebih 3000 peserta gerak jalan dari SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK se-Kecamatan Karangpandan di Lapangan SMAN Karangpandan. Selasa (21/11/17)

Acara jalan sehat pagi ini, dihadiri oleh Bupati Karanganyar H Juliyatmono MM, Wakil Bupati Karanganyar H Rohadi Widodo SP, Jajaran OPD Kabupaten, Ketua PGRI Kabupaten Karanganyar Aris Munandar, Camat Karangpandan Sugiyarto SE. MM, Wakapolsek Karangpandan Iptu Sudirman, Kepala UPT PUD NFI dan SD Kecamatan Karangpandan Sukiman S.Pd MM, Kepala Desa se-Kecamatan Karangpandan, Kepala Sekolah beserta Guru Karyawan SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK se-Kecamatan Karangpandan dan para siswa SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK perwakilan yang di tunjuk dari masing-masing Sekolahan.

Bupati Karanganyar menyampaikan "Ulang Tahun PGRI dan juga Hari Guru sangat memberikan semangat kepada murid, untuk selalu semangat belajar serta menghormati Orang Tua dan Guru, Bupati juga mengucapkan terima kasih Kepada Bapak Ibu Guru, teruslah semangat memberikan pendidikan kepada murid, Guru adalah masa depan Bangsa dan Negara,"ungkap Juliyatmono.

Danramil menjelaskan "Acara jalan sehat pagi ini menempuh jarak kurang lebih 7 KM yang routenya Start dari SMAN Karangpandan keluar ke arah Dusun Bloro Karangpandan - Dusun Talesan Tohkuning -  kembali ke Finish SMAN Karangpandan, untuk pengamanan 15 personel anggota Koramil dan Polsek Karangpandan sudah diploting untuk mengatur dan menyeberangkan di persimpangan jalan,”ujar Wuryanto.
(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...