Selasa, 28 November 2017

Kodim 0727/Karanganyar Tingkatkan Kemampuan Prajuritnya dalam Menembak

Karanganyar - Anggota TNI jajaran Kodim 0727/Karanganyar bertempat dilapangan tembak Yonif Mekanis 413/Bremoro melaksanakan kegiatan latihan menembak pada TW IV tahun 2017. Senin (27/11/17)

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Muhammad Ibrahim Muchtar M, melalui Kapten Warjiyo Danrmil 01/Karanganyar selaku Komandan Latihan menyampaikan kepada seluruh anggota, tentang mekanisme yang harus dilaksanakan oleh seluruh anggota dalam melaksanakan latihan menembak, agar kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib. Dalam melaksanakan latihan faktor keamanan yang paling utama dan wajib diperhatikan.

Latihan menembak tersebut bertujuan untuk mengasah kemampuan dan meningkatkan keterampilan, serta kemahiran Prajurit dalam menembak. Juga untuk membina profesionalisme Prajurit khususnya Prajurit Kodim 0727/Karanganyar yang memang menjadi dasar bagi setiap prajurit TNI, sebagai tolok ukur dalam peningkatan latihan menembak," ucap Danramil.
(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forkopimca Gondangrejo Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H

KARANGANYAR — Kapten Cba Suryanto Danramil 17/Gondangrejo beserta anggota bersama Forkopimca Gondangrejo menghadiri acara Halal Bihalal di h...