Kapten Wardiyo Hadiri Pengambilan Sumpah Janji Anggota Panitia Pemungutan Suara Kecamatan Karanganyar

Karanganyar - Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Karanganyar, Danramil 01/Karanganyar Kapten Wardiyo, menghadiri Pengambilan Sumpah Janji Anggota Panitia Pemungutan Suara se-Kecamatan Karanganyar pada pemilihan Bupati dan Wabub Kabupaten Karanganyar Tahun 2018. Minggu (26/11/17)

Kegiatan ini di ikuti oleh ± 100 orang, hadir dalam acara tersebut, antara lain Camat Karanganyar (dr. Agung Respati, SH.MM), Danramil 01/Karanganyar (Kapten Kav Wardiyo), Kapolsek Karanganyar yang di wakili oleh Kanit Binmas Polsek Karanganyar (Aiptu Soegiharto), Unsur Forkompinca Kecamatan Karanganyar, Komisioner KPU Kabupaten Karanganyar, Divisi Partisipasi Masyarakat dan SDM.

Dalam kesempatan ini Ketua KPUD Kabupaten Karanganyar mengatakan bahwa saat ini kita sedang menghadapi 2 (Dua) tahapan penting yang berdekatan dalam pemilu yaitu tahapan Pilkada dan masing-masing KPUD untuk membentuk PPK, sehingga persiapan pelaksanaan di Desa/Kelurahan dan Kecamatan dapat segera terbentuk.

Pada Kesempatan ini, kita akan mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah anggota PPK dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar Tahun 2018. Oleh karena itu, saya ucapkan selamat atas di lantiknya para Anggota PPK dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar Tahun 2018. Mudah-mudahan bisa menjalankan tugas yang di emban dengan sebaik-baiknya, utamakan kepentingan negara dari pada kepentingan pribadi atau golongan,”ujar Ketua KPUD.

Ketua KPUD juga mengharapkan kapasitas, netralitas dalam tugas sebagai penyelenggara Pemilu harus selalu di jaga, sehingga pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Karanganyar dapat berjalan dengan aman lancar dan Sukses,” tegasnya.

Dalam Sambutannya Camat  Karanganyar menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada KPUD Kabupaten Karanganyar, yang telah mempersiapkan dan melaksanakan pelantikan anggota PPK se-Kabupaten Karanganyar yang di selenggarakan pada hari ini dengan lancar dan sukses.

Camat berharap penyelenggaraan Pilkada 2018 khusus Pilbup dan Pemilihan Wabup Kabupaten Karanganyar dapat berjalan dengan aman tertib dan damai, oleh karena itu kerja keras dan kerja ikhlas. Pemilu adalah sarana mewujudkan berbangsa dan bernegara, dengan itu Pemilu harus bisa terlaksana dengan sukses," tegas Camat Karanganyar.
(01-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar