Selasa, 28 November 2017

Jalan Sehat Hari Guru dan PGRI Bersama Koramil 16 Colomadu

Karanganyar - Hari Guru Nasional (HGN) dan PGRI ke 72, Komandan Koramil 17/Gondangrejo Kodim 0727/Karanganyar Kapten Sulardi beserta anggota mengikuti kegiatan jalan sehat. Jalan sehat tersebut diikuti kurang lebih 7000 orang dan acara tersebut dihadiri Forkopimcam Gondangrejo, Kapolsek Gondangrejo, Kepala UPT yang dilaksakan dengan jarak kurang lebih 5 km star dan finis dilapangan Tuban Kecamatan Gondangrejo Kabupaten Karanganyar. Sabtu (25/11/17)

Peserta jalan sehat, dalam rangka HGN dan PGRI ke 72 ini agar tambah semangat di awali degan yel-yel. Kegiatan guru untuk meningkatkan tanggung jawab, profesi juga silahturohmi antar guru. Pada kesempatn ini, bahwa kegiatan tersebut dapat terlaksana berkat  dukungan para Guru dan PGRI.

Dalam sambutannya Camat Gondangrejo Bapak Junaidi SH.MM mengatakan, dengan bimbingan Guru semoga kelak semua  menjadi manusia berguna bagi nusa dan bangsa. Maka belajarlah yang rajin, supaya  menjadi  anak yang berhasil meraih cita-cita yang di impikan. Pertama selalu mendekatkan diri kepada Allah Swt, taat kepada orang tua dan patuh kepada Guru.

Berkaitan dengan hari jadi Karaganyar ke 100, pemerintah Kabupaten Karanganyar mendapatkan hadiah. Dan juga Bapak Bupati  Drs Juliyatmono SH.MM mendapatkan Satya Lencana Bhakti Nugroha, karena Kabupaten Karanganyar terbaik di Indonesia.

Camat Gondangrejo mengajak para siswa hindari narkoba gambar porno, kata kotor, junjung nama baik orang tua,”pungkasnya.
(17-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...