Minggu, 19 November 2017

Babinsa Ajak Warga Masyarakat Hidup Sehat

Karanganyar - Serda Sukadi mengajak warga masyarakatnya, untuk tidak Buang Air Besar Sembarang (BABS) dikarenakan dapat mengakibatkan tumbuh dan berkembanya penyakit, sehingga kesehatan masyarakat akan terganggu. Bertempat di rumah Bapak Jono, Serda Sukadi Babinsa Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar, telah memberi arahan agar warga masyarakat untuk membuat jamban. Warga masyarakat pun dapat menerima serta memahaminya akan tentang kesehatan, karena lebih baik mencegah daripada mengobati.

"Peran Babinsa di dusun sangat diharapkan baik langsung maupun tidak langsung, telah membantu perangkat Desa dalam rangka memberi arahan kepada warga masyarakat,"ungkap Ibu Sri Ningsih (Kadus). Sabtu (18/11/17)

"Babinsa diharapkan perannya untuk membantu warganya terhindar dari penyakit, salah satunya yaitu dengan mensosialisasikan BABS tersebut,”ujar Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I Muchtar M.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...