Danramil Matesih Berikan Pengarahan Anggotanya

Karanganyar - Babinsa sebagai unjung tombak satuan teritorial harus mampu melihat kondisi, potensi, kerawanan–kerawanan dan bentuk ancaman dalam suatu wilayah binaan Babinsa.

Demikian disampaikan Komandan Koramil 07/Matesih Kapten Inf Sutrisno ,saat memberikan pengarahan di Kantor koramil 07/Matesih kepada Anggotanya. Jumat (24/11/17)

Danramil menyampaikan, dalam melaksanakan tugasnya Babinsa harus mampu mengambil simpatik masyarakat yaitu baik–baik dengan rakyat guna mempererat kemanunggalan TNI–Rakyat serta meningkatkan kepercayaan rakyat kepada TNI. ”Babinsa harus mampu tingkatkan kepercayaan Rakyat kepada TNI,”tegas Danramil.

Sebagai Prajurit kowil yang sudah pengalaman dinas militer dan sudah berumah tangga, Danramil menekankan untuk membina kerukunan rumah tangga, masalah dirumah tangga segera diselesaikan  jangan sampai berpengaruh ke dinas.

”Ingat jangan lupa membina kerukunan rumah tangga,”pesan Kapten Sutrisno seraya menambahkan bahwa kebersihan di rumah, lingkungan dan kantor perlu dipelihara sehingga kita betah dirumah dan dikantor untuk mendukung kegiatan dinas.
(07-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar