Bupati, Danramil Senam Sehat Bersama Kader PKK Kecamatan Jaten

Karanganyar - Dalam rangka memperingati 100 tahun (satu abad) Kabupaten Karanganyar, Kader PKK Kecamatan Jaten menggelar senam bersama di lapangan Jaten. Senin (13/11/17)

Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganhyar Kapten Dwi Wahyu Cahyono bersama Forkopimca menghadiri kegiatan senam bersama yang di gelar oleh para Kader PKK se-Kecamatan Jaten, dalam acara tersebut di hadiri Bupati Karanganyar H. Juliyatmono.

Dalam acara tersebut Bupati mengatakan, selain berguna sebagai sarana olahraga agar tetap sehat, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antar Ibu-ibu Kader PKK di Kecamatan Jaten. Bupati juga berterima kasih kepada Ibu-ibu kader PKK begitu besar cintanya terhadap Kabupaten Karanganyar yang mau berpartisipasi memperingati satu abad Kabupaten Karanganyar dengan cara melaksanakan senam bersama.

Senam ini sambil resfresing tetapi juga mendapat sehat, Juliyatmono mengharapkan para kader PKK harus sehat dan produktif, dalam arti sehat jasmani dan rohani. Sehingga bisa mengasuh anaknya dan mendidik anaknya dengan baik, Ibu - ibu kader PKK harus produktif dalam setiap kegiatan, jangan hanya kumpul dan ngobrol. Harus mempunyai ide-ide yang bisa membangun dalam mengasuh maupun mencerdaskan anak-anaknya,”tandas Bupati.

(04-Pendim 0727/Kra)

Komentar