Kapten Dwi Wahyu Cahyono Menghadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Jaten

Karanganyar - Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Kapten Dwi Wahyu Cahyono menghadiri Rapat Koordinasi tingkat Kecamatan Jaten. Dalam rakor di hadiri  camat Jaten Aji Pratama Heru S.H, Wakapolsek Jaten Iptu Mariyadi, KUPT Ka Puskesmas, Kepala Sekolah SMK, SMP se-Jaten dan Kades se-Kecamatan Jaten. Jum'at (24/11/17)

Dalam rakor tersebut membahas tentang rencana akan diadakan kemah Mabi (Majelis Bimbingan) yang akan diselenggarakan di bumi perkemahan Delingan Karanganyar pada hari Sabtu dan Minggu.

Dalam sambutanya camat Jaten menyampaikan untuk membingkai kepribadian, para anak muda agar tetap sesuai dengan nilai-nilai Pancasila dan tidak terkontaminasi dengan ilmu pengetahuan dan teknologi. Diperlukan upaya pengembangan potensi diri melalui gerakan pramuka, gerakan pramuka memiliki pengendalian diri, disiplin untuk menghadapi tantangan, "jelasnya.

Hal tersebut bertujuan untuk mewujudkan terlaksananya pendidikan kepramukaan oleh masing-masing gugus depan, untuk majelis pembimbing agar memiliki peranan yang sangat strategis untuk membimbing moral-moral keorganisasian serta memfasilitasi pendidikan kepramukaan,"himbaunya.

Dengan kemah mari kita wujutkan jati diri yang tangguh dan mandiri.
(04-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar

Militansi Wakil Bupati Karanganyar