Rabu, 15 November 2017

Danramil Matesih Didampingi Babinsa setempat Anjangsana ke Peternak Sapi

Karanganyar - Anjangsana Danramil dan Babinsa Koramil 07/Matesih Kodim 0727/Karanganyar adalah salah satu wujud silaturahmi  untuk mempererat tali persaudaraan antara Koramil dengan warga di wilayah binaannya. Selasa(14/11/17)

Disela-sela kesibukannya Danramil 07/Matesih Kapten Sutrisno menyempatkan diri untuk melihat sekaligus Anjangsana ke peternak sapi milik Pak Darjo Sunarto (65 tahun) Desa Gedungrejo Desa Plosorejo Kecamatan Matesih. Danramil secara seksama melihat kondisi peternakan diwilayah binaannya, sehingga menjadi tolak ukur kedepan bagaimana menjadi peternak sapi yang baik dan benar.

Pemerintah saat ini masih gencar menggalakan ketahanan pangan, dengan begitu ketersediaan pangan dan bahan pokok terutama daging sapi tercukupi. Anjangsana yang dilakukan Danramil dan Babinsa tersebut menjadi pengalaman pribadi dikala nanti memasuki masa-masa purna, Babinsa dapat belajar banyak dari Pak Darjo mengenai beternak sapi.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...