Senin, 13 November 2017

Gowes Pelajar Alif Kelas X Gemeteran Duduk di Motor

Karanganyar – Gowes Pelajar Kabupaten Karanganyar dan Pencanangan “Hari Bersepeda Nasional” Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Infanteri Mantang menghadiri Gowes Pelajar dan Pencanangan Hari Bersepeda Nasional. Minggu (12/11/17)

Juliyatmono Bupati Karanganyar mengatakan terima kasih kepada para pelajar Karanganyar, hebat dan selalu semangat untuk terus belajar. Pemerintah akan terus berupaya memberikan penghargaan "Riwet" bagi mereka yang terus berprestasi. Maka teruslah belajar di bumi yang berkah Karanganyar ini, kebetulan seratus tahun Kabupaten Karanganyar 2017 ini kita istiwewakan.

Mari bersama-sama kita berbuat yang terbaik untuk masyarakat Karanganyar, sekecil apapun kita berbuat yang terbaik dampaknya akan dirasakan seluruh masyarakat Karanganyar. Bupati dan Wakil Bupati akan berjuang keras supaya Karanganyar menjadi lebih, yang terbaik, hebat, lebih maju dan menyumbangkan sumber manusia untuk Indonesia yang lebih baik dengan kebugaran, dengan jasmani yang sehat, pikiran kita menjadi sehat dan selalu Produktif,”tegas Bupati.

Yang unik anak pelajar SMA Muhammadiyah 3 ini, yang bernama Alif (kelas X) alamat Kondakan RT 07/02,Papahan Tasik Madu, mendapat hadiah sepeda motor Honda Beat di atas panggung, Siswa kelas X itu sampai gemetaran kakinya Bupati pun ikut memegangi kaki Alif yang gemetaran. Alif mengatakan seolah-olah tidak percaya mendapatkan motor dalam acara ini, Alif dengan kaki yang gemetaran menambahkan seperti mimpi yang menjadi kenyataan,”ujarnya.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...