Selasa, 28 November 2017

Babinsa Menghadiri Pengajian Akbar dan Peresmian Musholla

Karanganyar - Pengajian Akbar dan Peresmian Musholla di Dukuh Ngabean, Dusun Kanten, Desa Sroyo Kecamatan Jaten. Dengan penceramah Ustadz Joko Pramono, S.Pd, M.Si. dalam acara tersebut di hadiri Kasitrantib Kecamatan Pardiyoko, Kades Sroyo H. Julianto, ST; Babinsa Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Serka Suparno; Bhabinkamtibmas dan Jamaah Desa Sroyo. Senin (27/11/17)

Kades Sroyo Julianto mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Dukuh Ngabean, yang telah menyelesaikan pembangunan Musholla. Semoga dengan di bangunya musholla masyarakat Ngabean bisa memakmurkannya, jangan cuma megah bangunannya saja akan tetapi tidak ada jamahnya,"tegasnya.

Ustadz Joko Pramono, S.Pd, M.Si. dalam Khotbahnya mengambil tema “Kesehatan dalam Beribadah”. Disini kesehatan yang dimaksud adalah bukan kesehatan memelihara badan, akan tetapi kesehatan dalam mengamalkan agama. Orang yang sehat, bukan kerena makan yang bervitamin, minumnya susu, sering olahraga. Tetapi orang yang sehat itu, orang yang mau menjalankan perintah Allah SWT. Seperti menjalankan Shalat Wajib lima waktu, mau zakat, mau berinfaq serta mau bershodaqoh. Dengan sendirinya kalau kita bisa melaksanakan itu, kita pasti akan sehat,"jelasnya.

Sebelum mengakhiri khotbahnya Ustadz Joko Pramono S.Pd, M.Si menghimbau kepada para jamaah, untuk memperbanyak bershodaqoh. Karena harta yang kita shodaqohkan, akan di ganti berlipat-lipat oleh Allah SWT dan kita di jamin akan masuk Surga,"himbaunya.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...