Selasa, 21 November 2017

Dengan Bintal Kodim Karanganyar Tingkatkan Keimanan Anggotanya

Karanganyar - Anggota Kodim 0727/Karanganyar dan Persit KCK Ranting XLVIII Koorcab Rem 074/Warastratama melaksanakan kegiatan Pembinaan Mental di Aula Makodim. Senin (20/11/17)

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. yang di bacakan Perwira Seksi Personil Kapten Sulis menyampaikan bahwa ceramah bintal bagi seluruh anggota Kodim 0727/Karanganyar tersebut, sebagai upaya meningkatkan kemampuan serta menambah wawasan bagi anggota Kodim di bidang pembinaan mental guna mendukung tugas dilingkungan kerja maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan itu, maka kepada seluruh anggota Kodim hendaknya dapat memanfaatkan kesempatan yang berharga ini untuk bersama-sama mengikuti, mendengarkan dan menyimak serta meresapi apa yang akan disampaikan oleh penceramah. Sehingga apa yang diharapkan oleh pimpinan atas dapat terlaksana sesuai sasaran yang dicapai.

Bertindak selaku pembicara Letda Inf Supardi menyampaikan tentang kerukunan hidup berumah tangga dan kerukunan hidup beragama. Dalam berumah tangga maupun dalam beragama perbedaan merupakan keindahan.
(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...