Rabu, 29 November 2017

Peduli Lingkungan Hidup bersama Babinsa Tawangmangu

Karanganyar – Demi mewujudkan keindahan lingkungan alam semesta di Bumi Intanpari, khususnya di hutan lindung wilayah Tawangmangu. Babinsa bersama Dinas Pariwisata, Polsek Tawangmangu, Perhutani dan PT Duta melaksanakan Patroli. Senin (27/11/17)

Sersan Dua Rahayu melaksanakan patroli dikawasan wilayah hutan lindung dan wisata Grojokan Sewu Tawangmangu. Hal tersebut bertujuan untuk menjaga dan melestarikan hutan di wilayah gunung lawu,”ucap Rahayu.

Selain menjaga, pemantauan dan pengecekan kondisi maupun situasi hutan. Pengecekan juga untuk mendapatkan evaluasi mengenai pengembangan dan peningkatan tumbuhan dan fungsional hutan itu sendiri. Dan untuk mengetahui kekurangan dan kerusakan fungsional hutan.

Hutan lindung dan wisata Grojokan Sewu merupakan ikon dari Tawangmangu, maka dari itu harus dijaga, dirawat, dipelihara dan ditingkatkan dalam fungsionalnya untuk keasrian hutan tersebut,”tambah Babinsa.

(08-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...