Selasa, 21 November 2017

Pelda Sidiyanto Melaksanakan Pengamanan Tes Seleksi Calon Perangkat Desa

Karanganyar - Batuud Koramil 06/Karangpandan Kodim 0727/Karanganyar Pelda Sidiyanto bersama anggota Polsek Karangpandan melaksanakan Pengamanan tes seleksi Calon Perangkat Desa Bangsri Kecamatan Karangpandan. Senin (20/11/17)

Pelda Sidiyanto mengatakan “Pengamanan yang dilaksanakan di aula Balai Desa Bangsri ini bukan hanya dari anggota Koramil saja, akan tetapi ada dari Polsek dan Linmas yang juga membantu mengamankan jalannya tes seleksi tersebut. Dalam pengamanan untuk mengantisipasi jika ada pihak-pihak yang akan menghambat atau mengganggu kelancaran acara seleksi calon perangkat desa tersebut,”ujar Batuud.

Tes seleksi calon perangkat desa tersebut terdiri dari tes tertulis meliputi pengetahuan umum, Bahasa Indonesia, Pancasila, UUD 1945, dan pemerintahan yang bobotnya 70% dan tes wawancara dengan bobot 30%. Menurut Ketua Panitia Drs Sumardi M.Pd ”Kami mencari seorang yang mampu bekerja nyata bukan hanya pandai dalam hal teori,”ungkap Ketua Panitia.

Setelah pelaksaan tes selesai panitia langsung memeriksa jawaban dan mengumumkan hasilnya pada saat itu juga, hal itu untuk menjamin keterbukaan dan ketransparanan panitia.
(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...