Jumat, 17 November 2017

Pelda Sidiyanto Hadiri Parade Musik Koesploes

Karanganyar – Anggota Koramil 06/Karangpandan Kodim 0727/Karanganyar Pelda Sidiyanto menghadiri acara Parade Musik Pelestari Koesploes – Koes Bersaudara yang diselenggarakan oleh Organisasi Jiwa Nusantara Khusus musik Koesploes mania, bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Olah Raga Kabupaten Karanganyar.

Acara malam ini diikuti oleh 7 Group Musik Koesploeus, dalam rangka untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Karanganyar Ke 100 dan memperingati Hari Pahlawan Ke 72 yang diselenggarakan di Lapangan Parkir Terminal Mbangun Makutoromo Kecamatan Karangpandan. Jum’at (10/11/17)

Hadir dalam acara diantaranya Bupati Karanganyar H Juliyatmono MM bersama jajaran OPD Kabupaten Karanganyar, Kapolres Karanganyar diwakili KBO Intelkam Polres Karanganyar Ipda Suka Priyana, Camat Karangpandan Sugiyarto SE.MM, Danramil Karangpandan diwakili Pelda Sidiyanto, Kepala Desa sewilayah Kecamatan Karangpandan, Pengurus Pusat dan Pengurus wilayah Organisasi Jiwa Nusanta, Ketua Pengurus Jiwa Nusantara Kabupaten Karanganyar Siswadi S.Pd Komunitas Pecinta Koesploes.

Ketua Panitia Siswadi, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan “Bahwa Kami adalah Organisasi Jiwa Nusantara (OJN) yang bergerak dibidang Musik Khusus Koesploes. Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Karanganyar yang ke 100, OJN mengadakan Parade Musik Pelestari Koes Plus – Koes Bersaudara dengan Semangat Pahlawan Jiwa Nusantara, bahwa group musik Koes Plus di Kabupaten Karanganyar ada 17 group musik Koesploes dan pada malam hari ini OJN menampilkan 7 group musik Koes Plus diantaranya dari Kecamatan Karangpandan Kecamatan Kerjo Kecamatan Jumapolo Kecamatan Tasikmadu dan Kecamatan Matesih.

Bupati menyampaikan “bahwa semua warga Kabupaten Karanganyar mengetahui Terminal Wisata Mbangun Makuthoromo, menjadi tempat berkumpulnya orang banyak. Oleh karena itu musik Koesploesan harus di atur jadwalnya, sehingga masyarakat mengetahui dan bisa datang’ karena fans musik Koes Plus sangat banyak.

Bahwasannya musik adalah sebagian dari kesehatan, oleh karena itu semua musik harus ditampilkan seindah mungkin supaya lebih hidup dan menarik menjadi kerukunan semua orang seperti di Sri Wedari Surakarta. Melalui musik kita bisa lebih bersahabat dan bersemangat, melalui parade Musik Koesploes ini, mudah-mudahan sebagai sarana untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan, dan semoga Parade Musik Koesploes sukses selalu Amiin,”Harap Juliyatmono.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...