Kamis, 23 November 2017

Pelda Sidiyanto Menghadiri Pentas Seni Dalam Rangka HUT Kabupaten Karanganyar ke 100

Karanganyar - Batuud koramil 06/Karangpandan Kodim 0727/Karanganyar Pelda Sidiyanto menghadiri acara Pentas Seni dalam rangka perayaan HUT Kabupaten Karanganyar ke 100 dengan tema Maju dan Sejahtera di Aula Terminal Wisata Mbangun Makhutoromo Kecamatan Karangpandan. Selasa (21/11/17)

Adapun yang hadir dalam acara tersebut diantaranya Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Karanganyar Titis Sri Jawoto, Forkopimca Karangpandan, Kepala Desa dan Perangkat Desa se-Kecamatan Karangpandan, Seluruh Anggota Seniman Karangpandan dan kurang lebih 200 warga masyarakat Karangpandan.

Camat Karangpandan diwakili Sekertaris Camat Karangpandan Edi Sarwoko S.Sos dalam sambutannya menyampaikan "Ucapan terimaksih kepada seluruh undangan yang telah hadir malam ini, mohon maaf Bapak Camat tidak bisa hadir karena ada acara Studi Banding di Bali bersama Camat se-Kabupaten Karanganyar. Terima kasih kepada Seniman Karangpandan yang telah melaksanakan giat pertunjukan malam ini, dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Karanganyar ke 100,”ujar Edi.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Karanganyar Titis Sri Jawoto menyampaikan "Terimakasih kepada Seniman Karangpandan yang telah mengadakan pentas seni untuk warga masyarakat Karangpandan, dalam rangka HUT Kabupaten Karanganyar ke 100. Pembangunan pagar Terminal Wisata Mbangun Makhutoromo Karangpandan selesai awal bulan Desember, Pedagang di dalam Terminal Wisata Makhutoromo diharapkan untuk bersabar.

Karena membuat pasar tidak langsung ramai perlu waktu agar Terminal Wisata Makhutoromo ini menjadi ramai, Terminal Wisata ini merupakan titik awal atau titik nol pintu wisata Kabupaten Karanganyar. Kabupaten Karanganyar termasuk Kabupaten yang kreatif pertunjukan, semoga seluruh tamu undangan yang hadir merasa senang dan terhibur,”pungkas Titis.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...