Babinsa Hadiri Pertemuan Rutin Kelompok Tani Artha Tani serta Penerimaan Bantuan Benih Padi Bersubsidi MT-1

Karanganyar - Pertemuan Rutin Kelompok Tani Artha Tani dari 8 Desa Sekecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar, serta penerimaan bantuan Benih Padi Bersubsidi MT-1 dan Polis Asuransi Usaha Tani Padi. Selasa (21/11/17)

Pemerintahan Kabupaten Karanganyar akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam meningkatkan produksi hasil panen padi diwilayah karanganyar dengan berbagai cara, diantaranya:
1. Pemberian bantuan bibit padi bersubsidi MT-1 kepada kelompok tani Artha Tani dari 8 Desa Sekecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar.
2. Memberikan Polis Asuransi Usaha Tani Padi (AUTP) yaitu program asuransi yang bertujuan untuk menekan resiko usaha tani padi. Asuransi ini bisa diikuti oleh para petani atau buruh tani yang membudidayakan padi.

Kegiatan yang dihadiri dan diserahkan langsung oleh Bupati Karanganyar Drs H. Juliyatmono,MM mendapat pendampingan langsung dari Anggota Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Peltu Himawan dan Babinsa desa Suruhkalang Serka Kasmani ini, membuat para petani merasa lebih lega, lebih bersemangat dalam bertani dan menghasilkan padi tanpa rasa was-was sedikitpun karena kepedulian pemerintah yang begitu besar.

Seperti yang ditegaskan Dandim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf M.I. Muchtar M. "Tidak ada hasil yang mengkhianati usaha, jika usaha maksimal hasilpun akan maksimal dan sebaliknya. Jadi bekerjalah dengan sepenuh hati dan sepenuh usaha agar hasil yang didapat memuaskan".
(04-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar