Selasa, 21 November 2017

Babinsa Hadiri Penutupan Turnamen Bulu Tangkis

Karanganyar - Babinsa Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar Serda Sukadi mewakili Danramil dalam rangka Final dan penutupan Turnamen Bulu Tangkis "Ketua DPD Golkar Karanganyar CUP" tahun 2017. Minggu (19/11/17)

Bupati Karanganyar Juliyatmono pada Hari Selasa tanggal, 14 Nopember 2017 bertempat di Gedung Olahraga Desa Jatipuro, telah membuka Turnamen Bulu Tangkis "Ketua DPD Golkar Karanganyar CUP" tahun 2017.

Camat Jatipuro Drs. Eko Budihartoyo menutup Turnamen Bulu Tangkis "Ketua DPD Golkar Karanganyar CUP" tahun 2017. Acara penutupan Turnamen Bulu Tangkis ini dihadiri oleh: Sardono Wakil PBSI Kabupaten Karanganyar (mewakili Bupati Karanganyar), Drs. Eko Budihartoyo (Camat Jatipuro), Gunawan, S.Pd (KUPT Kecamatan Jatipuro), Brigadir Kasto JK (mewakili Kapolsek), Serda Sukadi (mewakili Danramil), dan Kades Se-Kecamatan Jatipuro.

"Dengan olahraga kita akan sehat, kegiatan ini juga bertujuan untuk menggugah dan mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga, agar badan tetap sehat. Turnamen bulu tangkis tersebut yang pertama kalinya diadakan, kedepan kita tingkatkan lebih meriah,"ungkap Camat Jatipuro.

"Serda Sukadi sebagai Babinsa memberikan dukungan, serta semangat warga masyarakat di wilayah binaan untuk melaksanakan hidup sehat dengan berolahraga, seperti yang disampaikan Camat Jatipuro bahwa berolahraga badan kita akan terasa sehat dan semangat untuk memulai aktivitas,”ujar Sukadi.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar

Kodim Karanganyar –  Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar Kodim Karanganyar  –  Team D...