Selasa, 28 November 2017

Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Anggota PPS

Karanganyar - Menjelang Pilkada serentak 2018 KPU telah membentuk anggota PPS (Panitia Pemungutan Suara) tingkat Kecamatan, dan hari ini di Gedung Manteb Desa Karangpandan Kecamatan Karangpandan dilakukan pengambilan sumpah janji dan pelantikan anggota PPS. Minggu (26/11/17)

Pada kesempatan ini Pelda Sidiyanto mewakili Danramil 06/Karangpandan Kodim 0727/Karanganyar untuk menyaksikan pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota PPS tersebut bersama Forkompimca, jumlah peserta yang dilantik sebanyak 33 orang anggota PPS, Acara pengambilan sumpah dan janji tersebut dipimpin oleh ketua PPK Karangpandan Riris Janu Pawenang.

Ketua PPK Kecamatan Karangpandan Riris Janu Pawenang dalam sambutannnya menyampaiakan "Anggota PPS dituntut harus Independen, tugas ini sangatlah mulia PPS harus amanah jujur dan adil. Di tahun 2018 kita mempunyai 2 agenda pilgub dan pilbub, setelah dilantik PPS dan PPK mulai bulan Desember sudah bekerja. Semoga giat pilgup dan pilbub 2018 berjalan dengan lancar,” Ujar Riris.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...