Minggu, 12 November 2017

Babinsa Menghadiri Acara Peringatan Hari Ayah Nasional di SMP Jumapolo

Karanganyar - Peringatan Hari Ayah Nasional yang di peringati setiap pada tanggal 12 Nopember yang jatuh pada hari Minggu ini. Serma Riyanto Babinsa Koramil 12/Jumapolo Kodim 0727/Karanganyar mewakili Danramil menghadiri acara Peringatan Hari Ayah Nasional 2017 bertempat di halaman SMP Kanisius Bharata 2 Jumapolo. Kegiatan tersebut dengan tema "Ayah Sehat Negara Kuat" sekaligus pencatatan record LEPRID sungkeman terbanyak 1000 anak. Minggu (12/11/17)

Pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Ayah Nasional tersebut dihadiri sekitar 2.300 orang. Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia (LEPRID) Bapak Pertama Paulus Pangka, SH, Forkopimcam Jumapolo, Kepala SMP Bharata 2 Jumapolo, guru dan staf beserta siswa SMP Bharata 2 Jumapolo, Pasukan Penolong Ayah (Paspena), Duta Wisata Jateng dan Putra/Putri Lawu Karanganyar ,Kepala desa Kedawung, Jumapolo, alumni Paskibra 2016 dan 2017 Kabupaten Karanganyar, serta 1000 ayah dan 1000 anak wilayah Jumapolo.

Hari Ayah Nasional sejatinya diperingati setiap 12 November, masyarakat Indonesia pun baru merayakan hari ini sejak 11 tahun lalu, tepatnya ketika pertama kali dideklarasikan oleh Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono, pada 2006 silam.

Pada saat kegiatan peringatan hari ayah Direktur (LEPRID) dalam sambutanya mengucapkan selamat hari ayah Se-Indonesia agar kita semua sadar kepada orang tua kita, begitupun dengan ayah kita. Walaupun sosok terlihat garang dan kasar namun semua itu demi kebaikan anak-anaknya. Bagaimanapun sosok ayah kita, wajib kita mendoakan yang terbaik buat ayah kita, agar diberikan kesabaran, kesehatan dan segalanya, serta bagaimanapun ayah adalah sosok pria yang menjadi tulang punggung keluarganya.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...