Jumat, 17 November 2017

Upaya Cipta Kondisi dengan Para Dai di Mojogedang

Karanganyar - Bertempat di Aula Kecamatan Mojogedang berlangsung pembinaan dan silahturahmi Dai Kamtimas se-kecamatan Mojogedang. Kegiatan ini yang bertujuan menjalin keakraban dan memadukan visi di kalangan dai se-Kecamatan Mojogedang. Kamis (16/11/17)

Dalam sambutannya H. Anwar menguraikan tentang pentingnya Amar Ma'ruf Nabi Munkar, serta dai kamtibmas secara langsung bertanggung jawab untuk meminimalisir tingkat kejahatan di wilayah, khususnya di Mojogedang.

Danramil 05/Mojogedang Kodim 0727/Karanganyar Kapten Pranoto mengapresiasi kegiatan tersebut "banyak hal yang menentukan keberhasilan di wilayah khususnya cipta kondisi. Dalam hal ini, dai-dai di Mojogedang harus bertanggung jawab dalam hal membantu terciptanya kondisi yang kondusif di wilayah,"ujar Pranoto.

Kegiatan yang diakhiri dengan pembagian kartu anggota dai Kamtimbmas berakhir dengan tertib dan aman, semoga dengan kegiatan tersebut banyak hal positif yang di capai dan sesuai dengan harapan dan impian masyarakat, yaitu kondisi yang aman dan nyaman.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten

TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | TMMD Reg 105 Terpantau Langsung...