Senin, 20 November 2017

Wujud Kepedulian Dandim Karanganyar Terhadap Warga Kurang Mampu

Karanganyar - Anggota Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Serka Suparno menyerahkan satu paket bingkisan sembako dari Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I Muchtar M. kepada warga yang kurang mampu. Kamis (16/11/17)

Bingkiisan Sembako diserahkan kepada warga yang kurang mampu oleh Serka Suparno Babinsa Desa Sroyo kepada Bapak Surib warga Dusun Karangasem RT. 01/02 Desa Sroyo.

Kegiatan ini dilakukan, merupakan bentuk kepedulian Kodim 0727/Karanganyar terhadap masyarakat yang kurang mampu dan untuk menjalin tali silahturahmi sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan TNI AD terhadap rakyat.

Seperti yang di sampaikan Dandim diharapkan seluruh anggota Kodim 0727/Karanganyar harus peduli terhadap warga yang memerlukan bantuan, karena semua itu tugas kita semua. Jangan sampai ada warga yang tidak mampu tidak di ketahui oleh Babinsa, maka dari itu Babinsa harus aktif ke wilayah binaanya,”tegas Letkol Muchtar.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...