Rabu, 22 November 2017

Serma Sutarmanto mewakili Danramil Menghadiri HUT SMA Negeri 01 Jumapolo

Karanganyar -  Babinsa Koramil 12/Jumapolo Kodim 0727/Karanganyar Serma Sutarmanto mewakili Danramil menghadiri HUT SMA Negeri 01 Jumapolo bertempat di halaman sekolah. Kegiatan hari ulang tahun tersebut di hadiri oleh Forkompincam Kecamatan Jumapolo, ketua UPT Jumapolo, Ketua Komite Jumapolo, Kepala Sekolah, Guru dan Karyawan Sekolah, serta siswa-siswi SMA Negeri 01 Jumapolo. Senin (20/11/17)

Serma Sutarmanto mengatakan, bahwa dirinya mengucapkan selamat atas bertambahnya usia ke-33 bagi SMA Negeri 01Jumapolo, dan berharap SMA Negeri 01Jumapolo dapat menambah kualitas dan kuantitas dalam sistem pendidikan kepada anak didiknya. Diharapkan dengan bertambahnya usia SMA Negeri 01Jumapolo ini, dapat memotivasi dan memberikan pelayanan pendidikan kepada masyarakat Kecamatan Jumapolo.

SMA Negeri 01 Jumapolo merupakan salah satu sekolah yang menjadi kebanggan. "Namun, keberhasilan, kalau ditarik ke belakang, merupakan buah dari kerja keras. Oleh karena itu, Babinsa mengajak seluruh siswa-siswi untuk bekerja keras, belajar sebaik-baiknya,"imbuhnya.

Babinsa juga mengapresiasi dedikasi par Guru SMA Negeri 01 Jumapolo, serta menghimbau para Guru untuk tetap memberikan yang terbaik dalam pekerjaannya, untuk mendidik para siswa dan siswinya.
(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...