Senin, 20 November 2017

Dandim Karanganyar Nge-TRAIL Bersama Bupati

Karanganyar - Selain jago dalam menembak dan ahli Strategi perang, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I.Muchtar M. juga jago dalam mengendari motor Trail. Bakatnya ini ditujukan pada saat menghadiri acra Nge-Trail bersama Bupati Karanganyar dan Komunitas Trail se-Kabupaten Karanganyar di lapangan Desa Bangsri Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar. Minggu (19/11/17)

"Kegiatan Nge-Trail bersama ini merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun Kabupaten Karanganyar yang ke-100 tahun. Didalam usianya yang menginjak satu Abad, mudah-mudahan Karanganyar semakin makmur, maju dan sejahtera. Kehidupan masyarakatnya selalu aman, tentram dan damai,"tutur Juliyatmono (Bupati Karanganyar).

Untuk kegiatan Nge-Trail bersama seperti ini, kedepannya mari kita tata kembali. Mulai dari tempat, perlengkapan, peserta dan persiapan yang lainnya, supaya yang mengikuti Nge-Trail di Karanganyar ini merasa nyaman dan senang.

Mudah-mudahan besuk kedepanya jadi lebih baik lagi, dan Nge-Trail bersama Komunitas Trail  se-Kabupaten Karanganyar ini bisa memecahkan rekor Indonesia. Bisa mendapatkan Muri, sebagai peserta Nge-Trail  terbanyak. Dan mudah-mudahan pula, yang hadir dalam Nge-Trail bersama ini bisa berkesan serta lebih mencintai bumi Intanpari ini,"ujar Juliyatmono.

"Bupati juga salut dan kagum kepada Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. dengan medan Trail yang begitu licin, tajam dan penuh lumpur begitu dianggap biasa-biasa saja oleh Beliaunya. Hal itu mungkin dikarenakan Dandim seorang Prajurit provesional dan pasukan elit, yang sering tugas di Hutan, gunung, rawa, laut dan pantai",tutup Bupati.

"Nge-Trail seperti ini, banyak sekali manfaatnya, selain sehat juga sebagai ajang silaturahmi antar Komunitas, menambah teman dan juga sebagai olahraga Exstrim, yang dapat memacu adrenalin kita. Di dalam olahraga apapun kuncinya adalah Fokus dan yakin akan kemampuan kita, kalau orang lain mampu, pasti kita juga mampu. Kalau orang lain bisa, kenapa kita tidak, tentu semuanya itu harus mengutamakan faktor Keamanan. Kegiatan dinyatakan berhasil, kalau semuanya itu berjalan aman",tegas Dandim.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...