Rabu, 29 November 2017

Babinsa dapat Menjadi Pelopor dan Memotivasi Masyarakat dalam Bekerja

Karanganyar – Untuk meningkatkan silaturahmi dengan warga binaannya, Babinsa selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Hal itu ditunjukkan oleh Serda Tardiyanto Babinsa Desa Karangrejo membantu warganya membuat talud. Senin (27/11/17)

Sebagai seorang Babinsa, harus peka dan tanggap dengan wilayah Desa binaan yang menjadi tanggung jawabnya. Serda Tardiyanto bersama masyarakat, melaksanakan karya bakti pembuatan talud di Dusun Karangnongko Desa Karangrejo Kecamatan Kerjo Kabupaten Karanganyar.

Kegiatan karya bakti selain untuk membantu warga, juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi serta silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaannya. Pembuatan talud tersebut bertujuan, agar saluran air bisa berjalan lancar.

Kades Karangrejo mengapresiasi keterlibatan TNI, yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk membantu warga binaannya. Semoga keterlibatan TNI bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat agar lebih giat lagi. Bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja, melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan,”pungkas Kades.

(11-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu

KodimKaranganyar -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu KodimKaranganyar  -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan K...