Sabtu, 11 November 2017

TNI-Polri Karanganyar Lepas Dandim

Karanganyar – TNI dan Polri Karanganyar lepas Letkol Czi Santy Karsa Tarigan,S.E dari Kodim 0727/Karanganyar. Jum'at (10/11/17)

"Terima kasih kepada seluruh anggota Kodim baik Kasdim, Danramil, Perwira Staf, Babinsa dan ASN(Aparat Sipil Negara) yang telah bekerjasama selama hampir 1,5 tahun ini. Tarigan mengatakan selama menjabat di Kodim 0727/Karanganyar yang kita cintai bersama, sudah terbukti dengan banyaknya prestasi yang telah kita raih selama ini berkat dukungan dan kerjasama yang baik. Kepada Dandim yang baru nanti semoga dapat meningkatkan lagi apa yang telah kita raih selama ini,"harap Letkol Czi Santy Karsa Tarigan,S.E.

Letkol Tarigan menambahkan sangat berterima kasih kepada Polres Karanganyar yang telah bersinergi dengan Kodim dalam setiap pelaksanaan tugas.

Dengan di panggul TNI-Polri Karanganyar, Letkol Czi Santy Karsa Tarigan,S.E. keluar dari Markas Kodim 0727/Karanganyar untuk melanjutkan tugas dan pengabdian sebagai Wadan Pusdikzi Kodiklat TNI AD di Bogor.

Selamat jalan Komandan, semoga di tempat baru nanti Komandan lebih sukses. Terima kasih atas arahannya selama bertugas di Kodim 0727/Karanganyar.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...