Senin, 27 November 2017

Serda Madi Melaksanakan Penjagaan Pengamanan (PAM) Gerak Jalan Sehat

Karanganyar - Bertempat dilapangan Desa Plosorejo Sertu Rahman dan Serda Madi anggota Koramil 07/Matesih  Kodim 0727/Karanganyar telah melakukan Penjagaan Pengamanan (PAM) Gerak Jalan Sehat Guru, Siswa dan Siswi se-Kecamatan Matesih. Jumat (24/11/17)

Tujuan PAM itu sendiri adalah untuk memberikan pengamanan, agar dalam lomba tersebut dapat terlaksana dengan baik, dan tidak ada hal-hal yang dapat menghambat, dan nantinya para Anggota Koramil 07/Matesih bisa mengambil tindakan.

Terpisah Danramil 07/Matesih Kapten Sutrisno mengatakan, pihaknya telah diminta oleh pihak Panitia penyelenggara untuk bisa mengirim anggotanya dalam PAM pelaksanaan lomba gerak jalan, agar dalam acara tersebut berjalan lancar dan sukses.

Maka dari itu dengan adanya PAM bertujuan untuk segera diambil tindakan oleh anggota apabila terjadi sesuatu hal yang dapat menghambat jalannya kegiatan tersebut,“ terang Danramil.
(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...