Minggu, 12 November 2017

Pengamanan Gowes Sepeda Santai Satu Abad HUT Kabupaten Karanganyar

Karanganyar - Bertempat di Alun - alun Kabupaten Karanganyar anggota Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar Serda Sukarmo melaksanakan Pengamanan Gowes Sepeda Santai dalam rangka Satu Abad HUT Kabupaten Karanganyar dengan hiburan Orkes Melayu Latanza. Minggu (12/11/17)

Untuk itu perlu mendapatkan pengamanan dari semua pihak termasuk personel Kodim 0727/Karanganyar, oleh karena itu Babinsa Cangakan Serda Sukarmo berserta anggota Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar berkewajiban memantau dan mengamankan event Gowes Sepeda Santai di wilayahnya.

Adapun Route dalam gowes Star dari Alun-alun Karanganyar - Jl.  Lawu ke barat - perempatan papahan ke selatan - perempatan ocak acik ke kiri -  perempatan Lalung - perempatan Tegal gede - Pos Bejen - Pokoh - Bonjot - finish Alun - alun Kabupaten Karanganyar.

Sukarmo mengatakan untuk kelancaran jalannya acara ini maka anggota Kodim dilibatkan dalam pengamanan, hal itu bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan ketentraman peserta dan pengunjung,”tegas Babinsa.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...