Sabtu, 18 November 2017

Kapten Dwi Ambil Apel Pagi Anggotanya

Karanganyar - Anggota Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan apel pagi di Kantor Koramil di pimpin langsung Komandan Koramil 04/Jaten Kapten Dwi Wahyu Cahyono. Rabu (15/11/17)

Kegiatan apel bertujuan untuk menyampaikan informasi dan pengecekan anggota serta untuk memberikan arahan dan penekanan kepada para anggota agar dalam pelaksanaan tugas yang dilaksanakan penuh rasa tanggung jawab.

Danramil dalam mengambil apel memberi penekanan kepada para Babinsa agar mewaspadai hal-hal menonjol di wilayahnya dan perkembangan situasi (Bangsit), karena Babinsa adalah ujung tombak sebagai mata dan telinga satuan Komando kewilayahan TNI-AD. Setelah melaksanakan apel pagi seluruh anggota melaksanakan pembersihan.

Seperti penekanan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel M.I Muchtar M. "Kita jangan terlena dengan tugas kewilayahan sehingga kebersihan kantor terlupakan, kantor bersih tugas kewilayahan tercapai," tegas Dandim.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...