Rabu, 29 November 2017

Wujud Patriotisme Perangkat Desa Ngijo

Karanganyar – Tidak hanya melatih TUB (Tata Upacara Bendera) di Sekolahan saja, akan tetapi Babinsa Ngijo tersebut juga melatih TUB Perangkat Desa. Selasa (28/11/17)

Serka Samidi sebagai Babinsa desa Ngijo dan Serda Fatkul Hadi Babinsa desa Kalijirak Koramil 02/Tasikmadu Kodim 0727/Karanganyar, melatih petugas upacara bendera perangkat desa Ngijo di gedung balai desa Ngijo. Latihan petugas upacara bendera dilaksanakan di dalam gedung balai desa Ngijo, dikarena pada hari ini hujan tidak berhenti-henti.

Inilah suatu wujud patriotisme perangkat desa Ngijo, yang perlu dicontoh dalam melaksanakan latihan petugas upacara bendera. Meskipun diluar hujan, namun tetap semangat dalam melaksanakan latihan di dalam gedung balai desa Ngijo.

Setelah pelaksanaan gladi upacara, Babinsa melaksanakan koreksi kepada para peserta petugas upacara. Koreksi ini bertujuan untuk kelancaran petugas upacara bendera, yang akan dilaksanakan besuk pagi. Semoga pelaksanaan upacara bendera besuk berjalan lancar dan sukses,” ujar Samidi.

(02-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kuatkan Persatuan Dan Kesatuan Melalui Sarasehan Kebangsaan

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Danramil 16/Colomadu Kapten Inf Suwarn...