Sabtu, 18 November 2017

Danramil Gondangrejo Tekankan Anggotanya untuk Tidak Melakukan Pelanggaran

Karanganyar - Seluruh Anggota Koramil 17/Gondangrejo Kodim 0727/Karanganyar setelah apel pagi dilanjutkan pengarahan yang disampaikan oleh Komandan Koramil Kapten Sulardi, Apel sangatlah penting karena  selain pengecekan juga untuk menyampaikan informasi atau pun penekanan-penekanan dari komando atas. Rabu (14/11/17)

Dalam kesempatan tersebut Danramil menyampaikan dan menekankan agar seluruh anggota tidak melakukan pelanggaran sekecil apa pun baik secara dinas militer maupun di luar dinas. Dan diharapkan para babinsa dapat menjadi contoh yang baik dalam melaksanakan tugas di wilayah masing-masing.

Dengan adanya jam Komandan adalah merupkan wujud nyata seorang komandan kepada anggotanya, merupakan sikap kepedulian dan punya rasa tanggung kepada anggotanya. Selain itu juga dapat menjalin hubungan yang humanis antara komandan dan bawahannya. Sehingga menimbulkan rasa keakraban, dengan begitu akan mengurangi angka pelanggaran.

(17-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval

Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke...