Kamis, 30 November 2017

Kapten Dwi Menghadiri Upacara HUT PGRI ke-72

Karanganyar - Guru merupakan salah satu faktor yang strategis dalam menentukan keberhasilan pendidikan, yang meletakkan dasar serta turut mempersiapkan pengembangan potensi peserta didik untuk masa depan bangsa dan negara ini. Guru adalah pendidik profesional dengan tugas utama mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai dan mengevaluasi peserta didik.

Pada pendidikan anak usia dini, jalur pendidikan formal, pendidikan dasar dan pendidikan menengah, "ucap Komandan Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Kapten Dwi Wahyu Cahyono saat menghadiri undangan upacara HUT PGRI ke-72. Yang bertempat di halaman Kecamatan Jaten. Rabu (29/11/17)

Sebagai Irup Camat Jaten Aji Pratomo Heru dalam sambutanya mengatakan, "Guru dalam sejarah bangsa Indonesia sangat besar, guru selalu menanamkan kesadaran akan harga diri sebagai bangsa dan menanamkan semangat nasionalisme kepada peserta didiknya dan masyarakat.

 (04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...