Selasa, 21 November 2017

Kembali Putri Babinsa Kodim 0727/Karanganyar Adila (10 tahun) Harumkan Nama Karanganyar

Karanganyar - Adila Hermulia Putri berhasil persembahkan Perak dalam kejuaraan terbuka Panahan Jogja Open Junior se-Propinsi D.I Jogjakarta dan Propinsi Jawa Tengah. Senin (20/11/17)

Bertempat di Lapangan Kopertis Jalan Tentara Pelajar Jogjakarta yang dimulai tanggal 17 sd 19 Nopember 2017, Putri seorang Babinsa Kelurahan Lalung Serka Hermawan Tjahjanto anggota Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar di daulat menjadi atlet/peserta termuda (10 tahun kelas V SDIT Karanganyar).

Teguh Riyanto, S.pd. MM. (Pelatih) menyampaikan, walaupun bertanding melawan senior-seniornya yang sudah memiliki jam terbang yang tinggi Adila akhirnya dapat membuktikan kemampuannya yang turun bertanding pada Divisi Compound.

"Adila dapat meraih medali Perak yang ia persembahkan untuk hadiah Satu Abad Kabupaten Karanganyar dan pejabat baru Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf  M.I. Muchtar M." tutur Teguh.

Lebih lanjut Teguh mengatakan olahraga panahan, bukan olahraga yang tak hanya menuntut kekuatan fisik, tapi olahraga yang juga menuntut kemampuan mengendalikan perasaan. Kuncinya, percaya diri, tapi tanpa ambisi yang menggebu.

Kedepan mudah-mudahan akan muncul Srikandi-srikandi lainnya seperti Adila Hermulia Putri di Panahan yang akan membawa harum dan prestasi Cakra Hasta Kencana  Kabupaten Karanganyar dan Kodim 0727/Karanganyar,"tutupnya.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...