Senin, 20 November 2017

Kopda Dedi Dampingi Kegiatan Pramuka

Karanganyar - Babinsa Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar Kopda Dedi Sutomo dibantu ASN Triyono tengah mendampingi jalannya kegiatan Pramuka. Minggu (19/11/17)

Kopda Dedi Sutomo dibantu ASN Triyono mendampingi kegiatan adik-adik Pramuka penggalang dan penegak ranting Jatipuro, yang sedang melaksanakan kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Karanganyar yang ke 100 tahun 2017. Kegiatan ini merupakan yang pertama kali diadakan oleh Dewan Kerja Ranting (DKR) Jatipuro.

"Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan tersebut tidak lain untuk memupuk jiwa korsa para peserta Pramuka di wilayah Kecamatan Jatipuro,"ungkap Mukti ketua DKR Jatipuro.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. menekankan dengan banyaknya kegiatan di wilayah binaannya "Babinsa dan ASN Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar, dapat mengatur waktu dengan sebaik-baiknya dan apabila ada yang minta bantuan untuk melatih PBB ataupun yang lainnya kalian dapat melaksanakan dengan baik,"tegas Letkol Muchtar.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...