Senin, 20 November 2017

Babinsa Jatipuro Bergotong Royong Bersama Masyarakat

Karanganyar - Babinsa proaktif sambangi wilayah untuk bergotong royong bersama warga masyarakat. Minggu (19/11/17)

Babinsa Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar Kopda Dedi Sutomo memberi semangat kerja warga masyarakat Dusun Bombong Desa Jatiroyo dalam rangka membuat sumur bor (Air minum) untuk mencukupi kebutuhan warga masyarakat di Dusun tersebut. Bapak Mulyadi (Kadus) Bombong bersama warga masyarakat telah melaksanakan pengerjaan sumur bor selama kurang lebih sudah berjalan 10 (sepuluh) samai pada hari Minggu ini tetap bekerja.

"Apabila tidak ada hambatan pembuatan Sumur Bor selama 1 (satu) bulan sudah kelar/selesai, hambatan yang dihadapi adanya batu dibawah dan dimungkinkan bisa molor, bisa mencapai 1 (satu) bulan lebih,"ungkap Bapak Pardi selaku BPD Desa Jatiroyo.

"Babinsa harus selalu melekat dengan warga binaannya, kawal semua kegiatan pembangunan di wilayah binaan kalian selalu suport dan beri semangat kerja dengan bergotong royong,"tegas Dandim 0727/Kraranganyar Letkol Inf M.I Muchtar M.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...