Selasa, 07 November 2017

Babinsa dan Keluh Kesah Warganya

Karanganyar - Serda Ari Anggota Babinsa Koramil 07/Matesih Kodim 0727/Karanganyar, Babinsa yang biasa dipanggil Mas Ari ini melaksanakan komunikasi sosial dengan warga seusai kegiatan kantornya langsung terjun kerumah Warga di desa binaanya, Desa Girilayu Kecamatan Matesih Kabupaten Karanganyar. Senin (06/11/17)

Mas Ari sebagai Babinsa memang rajin berkomunikasi dengan warga, dengan berbagai kegiatan suka maupun duka tetap hadir di tengah tengah masyarakat. Seperti yang terlihat Ari yang sedang mendengar keluhan warganya yang mengeluh tentang harga harga sembako yang kian mahal dan keluhan kondisi kesehatan salah satu warganya. Sebagai Babinsa memberikan sosialisasi dilakukan sebagai bentuk rasa peduli kita terhadap masyarakat dan disitu juga kita bisa lebih mengenal, meningkatkan silaturahmi persaudaraan dengan masyarakat. Sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat tetap terjaga,”kata Serda Ari.

Tokoh masyarakat merangkap sebagai Kadus desa Bapak Yamin mengatakan, “warga”sangat senang di setiap kegiatan kami suka maupun duka selalu ada Bapak Babinsa yang selalu hadir dan memberi kami semangat, selalu memberi kami petunjuk dengan ide ide yang cemerlang, terima kasih Bapak TNI terima kasih Bapak Babinsa, kami selalu mengharapkan kehadiran bapak,”katanya”

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...