Minggu, 19 November 2017

Peran Babinsa Desa Jatisuko dalam Pembuatan Sumur Bor

Karanganyar - Babinsa Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar Serda Sukadi Babinsa Desa Jatisuko sambangi pembuatan sumur bor. Sabtu (18/11/17)

Sertu Heriyadi Babinsa Jatiroyo lagi melaksanakan Dinas Dalam berkoordinasi dengan Serda Sukadi Babinsa Desa Jatisuko untuk  menyambangi pembuatan sumur Boor di Dusun Bombong Desa Jatiroyo Kecamatan Jatipuro. Serda Sukadi menyarankan untuk pembuatan rancangan besi cor (sepatu) agar ditambah kawat/besi lagi dan kedalaman lubang kurang lebih 2 meter, karena beban air diatas/tower lebih dari 2 ton kepada Bapak Mulyadi (Kadus) Bombong.

Dengan pertimbangan akhirnya saran dari Serda Sukadi diterima Bapak Mulyadi dan akan disampaikan kepada pemborong. "Babinsa sangat diperlukan perannya dalam pembangunan di wilayah dan ide/saran yang sangat diharapkan untuk mensejahterakan warganya,"ungkap Mulyadi.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I Muchtar M menegaskan Babinsa harus bisa menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya,”tegas Dandim.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...