Senin, 13 November 2017

Kasdim Dampingi Bupati Peringati Satu Abad Karanganyar dengan Bergowes

Karanganyar - Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Mantang bersama Kapten Inf Sulardi mengikuti Gowes dalam rangka hari jadi Kabupaten Karanganyar yang ke 100. Minggu (12/11/17)

Hadir dalam acara tersebut antara lain Juliyatmono MM (Bupati Karanganyar), H Rohadi Widodo (Wakil Bupati Karanganyar), Mayor Inf Mantang(Kepala Stap Kodim 0727/Karanganyar beserta Kapten Sulardi), Forkopimda Kabupaten Karanganyar.

Bupati menegaskan tidak perlu sambutan, mari yang penting kita jalan sama-sama, mudah-mudahan sehat semua dapet hadiah, Dirgahayu Hari Jadi Karanganyar yang ke 100. Semoga yang hadir seluruhnya selalu diberikan kemurahan, rezeki yang melimpah, sehat wala’fiat terima kasih dengan mengharap Ridho Allah SWT.

Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrakhim Gowes satu abad Kabupaten Karanganyar pagi hari ini kami nyatakan di mulai! ”Terima kasih kepada Joglo Semar dan kepada semuanya yang telah membantu terlaksananya acara ini, sehingga penyelenggaran pagi hari ini berjalan lancar,”ucap Juliyatmono.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...