Sabtu, 18 November 2017

Babinsa Terjun Langsung ke Sawah

Karanganyar - Babinsa Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar Sertu Heriyadi Babinsa Desa Jatiroyo Kecamatan Jatipuro mendampingi petani tanam padi. Rabu (15/11/17)

Salah satu wujud nyata Babinsa dalam mewujudkan program Pemerintah dalam hal swasembada pangan yaitu dengan membantu serta mendampingi petani menanam padi di sawah seluas 3500m2 milik Bapak Karmin Dusun Karangjati Desa Jatiroyo Kecamatan Jatipuro. Tidak hanya membantu Petani menanam padi akan tetapi Heriyadi sebagai Babinsa juga melakukan pengecekan persediaan pupuk di toko pengecer yang sudah ditetapkan.

"Pak Karmin mengungkapkan sangat senang dengan hadirnya Babinsa, yang selalu pro-aktif membantu warga petani di wilayah," Karmin juga berharap kegiatan Babinsa seperti ini tolong ditingkatkan, karena sangat membantu kami dalam hal bertani,”ungkap pemilik sawah.

"Babinsa harus 24 jam SIAP membantu kesulitan warga masyarakat di desa binaannya, Babinsa harus ringan tangan, ramah kepada warganya,”tegas Komandan Kodim  0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...