Anggota Koramil Karangpandan Sambangi Polsek Karangpandan

Karanganyar - Untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas di Kecamatan Karangpandan, TNI dan Polri yaitu Koramil 06/Karangpandan dan Polsek Karangpandan terus melakukan koordinasi dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar. Kamis (24/11/17) 

Koordinasi TNI dan Polri, terlihat dengan adanya kegiatan sambang yang dilakukan anggota Polsek Karangpandan Bripka Syahrir dan Brigadir Suharto  ke Markas Polsek Karangpandan. "Kedatangan Anggota koramil kali ini melakukan sambang dan silaturahmi bersama anggota", ujar Pelda Sidiyanto 

Kapolsek Karangpandan AKP Ibariyadi menyambut baik kedatangan anggota koramil Karangpandan ke mako mereka. "Semoga kerjasama dalam tugas seperti patroli bersama, melaksanakan himbauan pembinaan punyuluhan bersama antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk masyarakat Kecamatan Karangpandan dapat berjalan dengan lancar," ujar Kapolsek.

Sementara itu, Pelda Sidiyanto Batuud koramil 06/Karangpandan mengucapakan terima kasih dan apresiasi yang baik atas kerja sama antara Koramil 06/Karangpandan dan Polsek Karangpandan. "Mudah-mudahan ke depan TNI-Polri semakin solid dalam tugas dan pengabdian untuk masyarakat,"ungkap Pelda Sidiyanto .

(06-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar