Rabu, 22 November 2017

Koramil dan Posek Karangpandan Melaksanakan Pengamanan Tasyakuran Warga Baru PSHT Rayon Gondangmanis Kecamatan Karangpandan

Karanganyar - Anggoga Koramil dan Posek Karangpandan melaksanakan pengamanan kegiatan tasyakuran warga baru PSHT Rayon Gondangmanis Kecamatan Karangpandan. Sabtu (18/11/17)

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Koramil dan Polsek Karangpandan, bahwa dalam setiap kegiatan masyarakat yang mendatangkan masa. Anggota Koramil dan Polsek Karangpandan selalu hadir melakukan pengamanan demi terciptanya kelancaran dan ketertiban di setiap kegiatan. Dengan 15 orang personil gabungan anggota Koramil dan Polsek Karangpandan beserta 25 satgas PSHT bersinergi mengamankan tasyakuran tersebut.

Tasyakuran dengan hiburan campursari tersebut dihadiri oleh Muspika Karangpandan, Kepala Desa Gondangmanis beserta seluruh Perangkat Desa ,Pengurus Ranting PSHT Ranting Karangpandan bersama 200an Warga PSHT Kecamatan Karangpandan.

Dalam pengamanan tersebut anggota Koramil dan Polsek sambil menyampaikan pesan kamtibmas  "Marilah dalam acara malam ini supaya tertib tidak ada gesekan antar peserta dan tidak ada minum minuman keras. Sudah kewajiban kami memberikan rasa aman dalam setiap kegiatan masyarakat, kami berharap kegiatan ini berjalan dengan tertib dan aman sampai dengan selesai nanti".

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...