Selasa, 28 November 2017

Gerak Jalan Sehat Bersama Keluarga Besar Pendidikan Jumapolo

Karanganyar - Dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 72 Kecamatan Jumapolo, diadakan acara jalan sehat bersama keluarga berserta anggota Koramil 12/Jumapolo Kodim 0727/Karanganyar. Danramil 12/Jumapolo Kapten Inf Sutarno menghadiri acara tersebut. Kegiatan jalan sehat yang diikuti kurang lebih 5000 peserta gerak jalan dari SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK se-Kecamatan Jumapolo. Sabtu (25/11/17)
Acara jalan sehat keluarga dalam rangka memperingati HUT PGRI pagi ini, dihadiri oleh Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo SP. Kadinas pariwisata pemuda dan olah raga Kabupaten Karanganyar Bapak Titis Sujarwoto; Forkopimca Jumapolo, Pengurus PGRI cabang Jumapolo, Kepala sekolah, Guru beserta staf dan karyawan sekolah wilayah Kecamatan Jumapolo.
Wakil Bupati menyampaikan "Ulang Tahun PGRI dan juga hari guru, sangat memberikan semangat kepada siswa-siswi untuk selalu semangat belajar serta menghormati orang tua dan guru. Rohadi juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu guru, teruslah semangat memberikan pendidikan kepada siswa-siswi pelajar Jumapolo. Guru adalah masa depan bangsa,"ungkap Rohadi.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...