Selasa, 21 November 2017

Kopda Dedi jadi Irup Upacara Bendera

Karanganyar - Babinsa Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar Kopda Dedi Sutomo menjadi Inspektur upacara Bendera di SDN 03 Desa Ngepungsari. Senin (20/11/17)

Kopda Dedi sebagai Apwil menjadi irup dalam rangka upacara Bendera di SDN 03 Desa Ngepungsari Kecamatan Jatipuro. Kopda Dedi adalah Babinsa baru di Desa Ngepungsari menggantikan Sertu Jainuri yang sekarang pindah satuan ke Kodam V/Brawijaya (Jawa Timur). Sebagai Babinsa baru Kopda Dedi harus sering melaksanakan Komsos dengan komponen masyarakat di Desa binaannya.

"Kepala Sekolah SDN 03 Ngepungsari Bapak Sumardi mengungkapkan kedatangan Babinsa di SD, sangat kami apresiasi sebagai Babinsa baru Pak Dedi langsung menjadi Irup upacara bendera di Sekolahan kami. Sumardi juga sangat berharap Babinsa mau melatih PBB,"harap Kepala Sekolah.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I Muchtar M. mengatakan Babinsa harus melaksanakan tugas yang terbaik di wilayah desa binaanmu dan jangan sakiti hati rakyat,”tegas Dandim.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Ngadiluwih Melaksanakan Takziah Di Wilayah Binaan

KARANGANYAR — Wujud empati Babinsa melaksanakan takziah warga di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 07/Matesih jajaran Kodim 0727/Karanganyar...