Sabtu, 11 November 2017

Babinsa Koramil 01 Hadiri Rapat Koordinasi di Kelurahan Gayamdompo

Karanganyar - Untuk kesekian kali, dalam rangka mempererat koordinasi antara pihak Kelurahan dan Korling sekelurahan Gayamdompo, serta untuk menyikapi berbagai permasalahan yang perlu diketahui bersama, Serda Puji Eryanto Babinsa Kelurahan Gayamdompo Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar hadiri rapat koordinasi di kantor Kelurahan Gayamdompo Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar. Jumat (10/11/17)

Pertemuan ini dihadiri Lurah Gayamdompo Suwardi,SH, Carik Gayamdompo Bowo Setyo Budi, SE, para Korling jajaran Kelurahan Gayamdompo dan perangkat Kelurahan serta Babinsa Gayamdompo Serda Puji Eryanto.

Dalam sambutannya, Lurah Suwardi mengemukakan beberapa hal antara lain tentang Verifikasi Jamban dari pusat dan  Pelayanan Tanpa Biaya dan Pungli.

Selain itu Serda Puji Eryanto menuturkan bahwasanya kita harus selalu waspada dengan datangnya musim penghujan ini, karena ada beberapa daerah disini langganan banjir. Mohon kerjasamanya jika banjir menggenang segera laporkan kepada kami agar dapat diambil langkah awal untuk evakuasi warga. Kami siap membantu warga apabila warga kesulitan.

Selain itu potensi peningkatan kasus kejahatan antara lain pencurian sepeda motor, jambret, pencurian hewan, narkoba, dan miras harus segera kita antisipasi bersama, jangan sampai terjadi diwilayah kita,"terang Babinsa.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...