Serah Terima Jabatan dan Korpraport Pindah Satuan Anggota Kodim 0727/Karanganyar

Karanganyar - Serah terima Jabatan dan Korp raport pindah satuan anggota Kodim 0727/Karanganyar, dilaksanakan di halaman Makodim. Selasa (22/11/17)

Acara Korp Raport tersebut di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf M.I. Muchtar M. dan dihadiri seluruh Danramil, Pasi, dan perwakilan anggota Kodim 0727/Karanganyar.

Serah terima yang dilaksanakan pindah jabatan dan pindah satuan antara lain Kapten Inf Wuryanto Danramil 06/Karangpandan menjabat Danramil 02/Tasikmadu, Kapten Cpl Sutatna  yang semula Pasiter sekarang menjabat Danramil 06/Karangpandan, Kapten Inf Supardi yang semula Danramil 15/Jatiyoso sekarang menjabat Pasiter, Kapten Inf Suyatno yang semula Danramil 02/Tasikmadu sekarang menjabat Pasiops, Kapten Arm Priyo Heri Soetedjo yang semula Pasiops sekarang menjabat Danramil 16/Colomadu. Lettu Inf Slamet Biyanto yang semula Dan Unit Intel Kodim 0727/Karanganyar pindah menjadi Dan Unit Intel Kodim 0728/Wonogiri dan di ganti Lettu Inf Achuwat Darsono yang semula Dan Unit Intel Kodim 0728/Wonogiri sekarang menjabat sebagai Dan Unit Intel Kodim 0727/Karanganyar dan Kapten Inf Suwarji Hartoyo Danramil 16/Colomadu sekarang menjadi Pama Korem 074/Warastratama.

Dalam sambutanya Dandim menyampaikan, kegiatan rotasi jabatan dan perpindahan satuan di lingkungan jajaran TNI adalah hal yang wajar dan lumrah. Karena sudah lama di tempat tugas lama biar ada suasana yang baru, rotasi jabatan di kodim ini tidak ada unsur apapun semua ini sesuai kebutuhan organisasi," Tegas Dandim.

Sebelum mengakhiri sambutan Letkol Muchtar berpesan dan mengucapkan terimakasih kepada Perwira yang pindah satuan, selamat jalan dan terimaksih atas dedikasinya dan pengabdianya selama bertugas di Kodim ini, jaga nama baik satuan dan berikan karya yang baik di tempat satuan yang baru serta hindari pelanggaran sekecil apapun, jangan lupa tetap jalin komunikasi dan silahturahmi jangan putus silaturahmi,” pungkas Dandim.

(04-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar