Senin, 27 November 2017

Sertu Heriyadi mewakili Danramil Menghadiri Acara Jalan Sehat Dalam Rangka HUT PGRI ke-72 Tahun 2017

Karanganyar - Babinsa Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar Sertu Heriyadi mewakili Danramil menghadiri acara jalan sehat dalam rangka HUT PGRI Ke-72 tahun 2017. Jum'at (24/11/17)

Ketua panitia penyelenggara Bapak Gunawan, S.Pd, MM mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Karanganyar, Ka Dinas/instansi, Forkompinca Jatipuro dan semua yang hadir. Dan juga melaporkan kegiatan HUT PGRI dan Guru diwilayah Jatipuro sebelumnya telah menyelenggarakan pertandingan bola volley, bulu tangkis dan hari ini gerak jalan sehat kemudian yang akan ditutup dengan festival karawitan yang diikuti oleh PGRI Jatipuro.

Wakil Bupati Karanganyar Bapak H. Rohadi Widodo, SP Mengucapkan salam kepada peserta gerak jalan santai, "Dengan HUT Guru Ke-72 tahun 2017, kita tingkatkan kinerja serta menjadikan anak bangsa menjadi cerdas.

"Babinsa dan ASN jajaran Kodim 0727/Karanganyar, dukung semua kegiatan yang positif di wilayah Desa binaanmu, berikan bantuan bila diperlukan" tegas Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M.
(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...